Saturday, May 16, 2015

kecewa pada MMBC

Pemesanan tiket pesawat sy hari ini harus di CANCEL karena ada kelambatan dari sana nya.. sudah di ikutin semua cara BOOKONG PESAWAT..

berikut langkah2 nya diikutin sesuai buku petunjuk :
1. pilih menu pesawat
2. pilih keberangkatan
3. pilih tujuan
4. pilih tanggal keberangkatan
5. pilih cari tiket
6. pilih penerbangan yang diinginkan
7. maka akan muncul tampilan
8. isi data , lalu klik booking now
9. tunggu loading..

setelah langkah nomor 9 ada tulisan :
" MMBC Airline
proses booking maks 5 menit
terimakasih sudah menunggu
mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini"

padahal di tulis cuma 5 menit tapi sy menunggu sampai lebih dari 30 menit.. bahkan sy sudah mencoba menghubungi ke orang yang mengajak seminar lewat BBM dan TELP ke TRAVEL orang tersebut tapi juga tidak ada respon yg positif dari dia atau dari travel dia dan akhir nya orang tersebut membatalkan pemesanan tersebut..

kalau kaya gini terus-terusan semua pelanggan sy bisa kabur , masa iya dari sistem tersebut cuma bisa untuk (pulsa listrik , token listrik , tiket kereta) tapi tiket pesawat tidak bisa..

gimana solusi nya..?


- makasih & salam kekecewaan _

2 comments:

  1. halloo.. saya baru buka2 komen tentang MMBC . saya agen baru. kecewa dengan sistem kerja MMBC terlalu lmbat. kalau mau login harus nunggu 15menit. padahal kita kan kharus cepet melayani pelanggan. saya mulai kecewa dengan MMBC ...

    ReplyDelete
  2. Betul mba, sekarang bukan saja menunggu tapi website auto pilot yang saya buat dengan biaya 5 jt sering sekali tidak dapat di akses sampai berhari-hari, selain itu pelayanan yang sangat mengecewakan, semua operator di complain tidak mau menjawab, dan sampai sekarang member di bawah saya sekitar 40 member depositnya tertahan dan tidak dapat dipergunakan sama sekali, jadi semua deposit hangus begitu saja...... MMBC penipu

    ReplyDelete